728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, May 11, 2015

    Biaya Kongres di Surabaya Rp9,4 Miliar

    Partai Demokrat mengungkapkan biaya Kongres IV yang digelar di Hotel Shangri-la, Surabaya, Jawa Timur.‎

    Ketua Organizing Committe (OC) Kongres Demokrat, Edhie Baskoro Yudhyono (Ibas) menuturkan biaya yang dikeluarkan sebesar Rp9.451.000.000.

    Kongres digelar mulai 11-13 Mei 20‎15. "Biaya penyelenggaraan saat ini didasari iuran Partai Demokrat dari Pusat, anggota DPR RI dan simpatisan," kata Ibas di Hotel Shangri-la, Surabaya, Jawa Timur, Senin (11/5/2015).

    demokrat
    Ibas dalam Konfrensi Pers
    Dalam konferensi pers tersebut, Ibas didampingi Juru Bicara Demokrat Hinca Panjaitan, Ketua Harian Syarief Hasan, Ketua Dewan Kehormatan Amir Syamsuddin dan Bendahara Umum Indrawati Sukadis.

    Ibas menegaskan pengeluaran tersebut sah dan sesuai dengan aturan. Kongres Demokrat akan dihadiri 1200 peserta yang meliputi unsur undangan VVIP dan VIP. Kemudian DPP, Dewan Kehormatan, Komisi Pengawas, Dewan Pembina, Ormas Sayap, DPD dan DPC Se-Indonesia.

    ‎"Undangan sudah didistribusikan. Kita mohon untuk menghadiri Kongres IV Demokrat. Simpatisan akan disediakan lokasinya," ujar Ibas.
    Kongres Demokrat mengambil tema 'Untuk Rakyat Demokrat Peduli dan Beri Solusi'. Ibas menjelaskan pihaknya akan menjadi partai yang peduli kesejahteraan masyarakat.
    "Agar Demokrat tetap menjadi wadah untuk memberikan solusi dan keputusan strategis dan harapan masyarakat luas," katanya.


    Sumber Tribun
    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Biaya Kongres di Surabaya Rp9,4 Miliar Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top