728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, May 12, 2015

    Barcelona Siap Hancurkan Bayern Muenchen

    Luis Enrique
    Luis Enrique
    Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengantisipasi permainan menyerang yang akan diterapkan Bayern Muenchen pada laga kedua semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Selasa (12/5/2015) waktu setempat.

    Barcelona membawa keunggulan 3-0 saat mengalahkan Bayern di Stadion Camp Nou, Barcelona, Rabu lalu. Meski cukup telak, namun Enrique sudah memprediksi gaya bermain yang akan ditampilkan Bayern pada pertemuan kedua nanti.

    "Kami tahu Bayern bisa membalikkan agregat nanti dan juga bisa menekan kami. Kami akan bermain seperti pada pertemuan pertama," kata Enrique pada jumpa pers.

    "Kami akan bermain terorganisasi. Jika hanya memikirkan menyerang atau bertahan, maka kami tidak akan menang. Kami ingin memanfaatkan setiap kesempatan. Ini adalah soal keseimbangan permainan," lanjut Enrique.

    "Saya tahu Pep Guardiola memuji cara bermain kami. Namun, kami berharap tidak ada kejutan pada laga nanti. Kami ingin tetap mempertahankan penguasaan bola dan memanfaatkan serangan balik untuk menghancurkan Bayern," kata Enrique.


    Sumber : Tribun

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Barcelona Siap Hancurkan Bayern Muenchen Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top