728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, May 9, 2015

    Banyak Bicara Vs Prestasi, Mana Yang Lebih Baik

    Ahok
    Ahok Gubernur Sensasi
    Ridwan Kamil dan Tri Rismaharini diprediksi sebagai calon terkuat pesaing Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dalam pertarungan Pilgub DKI 2017 mendatang. Ahok mengaku senang jika kedua pemimpin itu berkenan maju untuk memimpin Jakarta.

    "Saya pikir ini sangat bagus dan menyenangkan untuk persiapan Februari (Pilgub) 2017," kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (8/5/2015).

    Menurut Ahok, Jakarta sebagai Ibu Kota harus dipimpin oleh putra-putri terbaik bangsa. Ahok juga mendorong melalui film pendek "Fight Like Ahok" yang sudah beredar beberapa waktu lalu agar masyarakat memilih sosok yang terbaik yang bisa memimpin Jakarta.

    "Lewat film pendek saya yang "Fight Like Ahok" itu, kalau ada yang lebih baik dari saya dan kamu pilih saya itu rugi, harus pilih yang lebih baik dari saya. Kalau nggak ada yang lebih baik dari saya ya apa boleh buat kau pilih saya lagi," ucap Ahok.

    Ahok mengungkapkan saat pertama kali mencoba mencalonkan diri bersama dengan Joko Widodo kala itu adalah untuk membangun stigma bahwa Jakarta juga bisa dipimpin oleh orang dari luar Jakarta, asalkan memiliki komitmen dan visi yang bagus ke depannya.

    "Jakarta ini Ibu Kota yang kepala daerah orang luar Jakarta juga bisa memimpin," ucapnya.


    Sumber : Detik

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Banyak Bicara Vs Prestasi, Mana Yang Lebih Baik Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top