728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, May 30, 2015

    Apakah PSSI Akan Jadi Korban PHP Jokowi

    Presiden Jokowi
    Sehari jelang deadline dari FIFA untuk Indonesia, Presiden Joko Widodo sampaikan pernyataan sikapnya terkait kisruh PSSI lewat akun resmi Facebook.

    Dalam akun Presiden Joko Widodo, tertulis sikap Jokowi dalam kisruh PSSI cukup jelas yakni mendukung langkah Menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrawi membenahi sepak bola nasional.

    "Sikap saya dalam kisruh PSSI sudah cukup jelas: mendukung sepenuhnya langkah Menpora Imam Nahrawi dalam membenahi sepak bola nasional. Saya sampaikan ke Menpora untuk terus melanjutkan reformasi persepakbolaan nasional," tuturnya dalam akun 'Presiden Joko Widodo', Kamis (29/5/2015).

    PHP jokowi

    Kendati demikian, Jokowi memerintahkan Menpora untuk tetap menjamin kompetisi sepak bola antar daerah yang harus terus bergulir.

    "Dalam pembenahan persepakbolaan yang terpenting adalah pembinaan sepakbola yang menjadi dasar kompetisi sepak bola nasional yang fair," ujar akun Presiden Joko Widodo.

    Menurut Jokowi, hal ini membutuhkan organisasi bola yang sehat dan dipercaya masyarakat.

    "Saat ini waktunya berbenah. Saya yakin setelah pembenahan ini selesai, prestasi sepak bola kita akan terus merangkak naik," kata akun Presiden Joko Widodo.

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Apakah PSSI Akan Jadi Korban PHP Jokowi Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top