728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, May 29, 2015

    Antek JIL Ini Buat Ulah Lagi!

     Dosen kepala Universitas
    Ade Armando membuat Blunder lagi
    Dosen kepala Universitas Indonesia, Dr Ade Armando, kembali membuat blunder. Setelah pernyataannya mengenai Allah yang bukan orang Arab dan menyukai Al Quran dibaca dengan gaya hiphop, dan akhirnya dilaporkan ke Polda Metrojaya atas tuduhan Penistaan Agama oleh Johan Khan, ia menuduh bahwa semua kekisruhan ini adalah karena Wahabi dari Arab Saudi.

    “Jelas-jelas saya menyatakan: “Allah itu kan bukan orang Arab”. Mereka yang berpikiran jahat tentu bisa saja memelintir logika pembaca dengan mengatakan bahwa dengan demikian saya menyatakan bahwa Allah itu pada dasarnya orang, tapi bukan orang Arab,” kata Ade seperti dilansir Madina Online, Senin (23/5/2015).

    Anehnya, yang mengecam mayoritas umat Islam, yang jadi sasaran kemarahan Ade Armando adalah Wahabi.

    “Masalahnya memang saat ini ada sebuah gejala yang mengganggu. Ada kelompok-kelompok dalam masyarakat yang terus menyuarakan gagasan bahwa kebudayaan Islam adalah kebudayaan Arab. Gejala kearab-araban itu terlihat dari gaya berpakaian, gaya bicara, gaya berkesenian atau juga gaya berpikir. Gejala ini berlangsung akibat propaganda internasional kaum Wahabi di Saudi Arabia yang dalam beberapa dekade terakhir berusaha menjadikan Kerajaan Saudi Arabia sebagai pusat Islam dunia,” ujarrnya.

    Bahkan, kebencian Ade terhadap Arab kelihatan sekali ketika dia mendapati ada orang yang mengganti namanya dengan anama Arab.

    “Dalam kasus tertentu di Indonesia, ada pemuka agama yang mengubah nama domestiknya menjadi nama Arab. Atau ada politisi yang dengan sengaja menggunakan segenap atribut kearaban utuk membangun citra kesolehan dia. Semua berasal dari cara pandang, Islam adalah Arab,” terang Ade. (fimadani)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Antek JIL Ini Buat Ulah Lagi! Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top