728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, May 14, 2015

    Alvaro Morata Meratap

    Alvaro Morata
    Alvaro Morata

    Penyerang Juventus, Alvaro Morata mengungkapkan kebahagiaannya usai membantu timnya melaju ke final Liga Champion.

    Juve sukses menyingkirkan Real Madrid dengan aggregate 3-2, Kamis (14/5) dini hari WIB.
    Alvaro Morata kembali menjadi pahlawan Juventus di semifinal Liga Champion 2014/2015.

    Setelah pada leg 1 mencetak gol pembuka Juve, Morata kembali mencetak gol penyelamat timnya di Santiago Bernabeu pada leg 2.

    Gol Morata sudah cukup mengantarkan Juventus ke final Liga Champion setelah bermain imbang 1-1 dengan Madrid.

    Pemain asal Spanyol itu mengaku sangat gembira bisa tampil di final kompetisi elit Benua Biru tersebut.

    "Kami telah berjuang dengan keras sampai ke sini, tapi ini takkan berakhir di sini. Kami ingin memenangkan final dan membuat sejarah, tapi kami sangat senang," kata Morata kepada situs resmi UEFA.

    "Saya tidak merayakan gol, saya takkan pernah. Itu adalah sensasi yang pahit dan aneh bagi saya. Kedua pertandingan ini sulit untuk saya dan saya ingin berterima kasih kepada fans Madrid, saya berharap mencetak gol ke gawang tim lain," jelas Morata yang merupakan mantan pemain Madrid.


    Sumber : TN


    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Alvaro Morata Meratap Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top